Prinsip Web Desain Yang Baik

Website Anda adalah tempat bisnis Anda berada - ini seperti kantor pusat sebuah perusahaan offline. Oleh karena itu, penting untuk praktek prinsip-prinsip desain yang baik untuk memastikan situs Anda menjangkau jumlah maksimal pengunjung dan menjual kepada orang sebanyak mungkin.

Pastikan Anda memiliki arah yang jelas pada navigasi situs web Anda. Menu navigasi harus rapi dan ringkas sehingga pengunjung tahu bagaimana bernavigasi di seluruh situs Web Anda tanpa kebingungan.

Kurangi jumlah gambar pada website Anda. Mereka membuat beban situs Anda sangat lambat dan lebih sering daripada tidak mereka sangat tidak perlu. Jika Anda berpikir gambar apapun sangat penting di situs Anda, pastikan Anda mengoptimalkan mereka menggunakan program editing gambar sehingga mereka memiliki ukuran file yang minimum.

Jaga paragraf teks Anda pada panjang akal. Jika sebuah paragraf terlalu panjang, anda harus memecahnya menjadi paragraf terpisah sehingga blok teks tidak akan terlalu besar. Hal ini penting karena sebuah blok teks yang terlalu besar akan menghalangi pengunjung dari membaca konten Anda.

Pastikan website Anda memenuhi standar web di www.w3.org dan pastikan mereka adalah cross-browser yang kompatibel. Jika situs Web Anda terlihat besar di Internet Explorer tapi istirahat mengerikan di Firefox dan Opera, Anda akan kehilangan keluar pada banyak calon pengunjung.

Hindari menggunakan bahasa scripting di situs Anda kecuali benar-benar diperlukan. Gunakan bahasa scripting untuk menangani atau memanipulasi data, bukan untuk menciptakan efek visual pada website Anda. Berat script akan memperlambat waktu loading situs dan bahkan crash beberapa browser. Selain itu, script tidak didukung di semua browser, sehingga beberapa pengunjung mungkin akan kehilangan informasi penting karena itu.

Gunakan CSS untuk gaya konten halaman Anda karena mereka menyimpan banyak pekerjaan oleh styling semua unsur di situs Anda dalam satu pergi.
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 comments: on "Prinsip Web Desain Yang Baik"

Post a Comment