Mengapa Menggunakan Google Adsense?

Tidak diragukan mungkin anda telah mendengar tentang Google AdSense, tetapi apakah itu benar-benar layak menempatkan banner AdSense di situs Anda?

Jawabannya pasti iya. Anda bisa memasang beberapa banner iklan adsense di website atau blog anda, dan bahkan biasanya masih menggunakan program afiliasi iklan lain yang membuat anda bisa menghasilkan uang secara online.  Terkadang juga ada program afiliasi yang mengharuskan pengunjung anda membeli suatu produk sebelum anda mendapatkan komisi atas penjualan produk tersebut.

Apa yang anda dapatkan dengan memasang Google AdSense di website/blog anda?. Ada orang yang mendapatkan penghasilan lebih dari 100.000 dolar per tahun dengan menggunakan AdSense. Dengan penempatan adsense yang pas dan konten website yang bagus ditambah lagi dengan pengunjung yang banyak di website anda, tidak menutup kemungkinan anda juga bisa menghasilkan ribuan dollar dari adsense.

Dalam google adsense, iklan yang dihasilkan didasarkan pada isi dari situs Anda secara otomatis. Bila Anda menggunakan program afiliasi iklan, Anda harus menentukan kategori tertentu bahwa situs Anda berada.

Untuk bergabung dengan program AdSense adalah gratis dan hampir tidak membutuhkan waktu sama sekali.
Pengaturan iklan AdSense di situs Anda juga sangat mudah, dan Anda bisa membuat iklan yang akan ditampilkan dalam website dalam waktu kurang dari satu jam.

Jika anda belum memiliki akun adsense anda bisa daftar di google adsense. Dan jika anda sudah punya website/blog, maka anda juga bisa memanfaatkan web/blog tersebut untuk mendapatkan penghasilan tambahan secara online.

Bukankah ini cukup menarik apabila anda bisa menghasilkan 1000 dollar per bulan ??
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

2 comments: on "Mengapa Menggunakan Google Adsense?"

profijo said...

Teramat menggiurkan memang mendapat penghasilan dari dunia online. Tapi katanya sekarang Google ketat dalam menerima publisher....

Aone said...

Selama kita tidak melanggar TOS dari google adsense kita tidak perlu kuatir bakalan kena banned dari google

Post a Comment