Pulau Karimun Jawa

Pulau Karimunjawa merupakan Taman Nasional Laut, yang terletak di laut Jawa barat laut Jepara. Keindahan Alam dan keperawanan dari Karimunjawa membuat Pulau ini menjadi lebih terkenal belakangan ini. Karimunjawa adalah kelompok 27 surga Pulau yang menyembunyikan berbagai potensi pesona keindahan alam, pegunungan, pantai berpasir putih dan dunia bawah laut. Berbagai flora laut Karimunjawa dan fauna, termasuk terumbu karang yang telah membuat Karimunjawa sebagai salah satu Taman Nasional Laut di Indonesia. Banyak atraksi wisata yang memungkinkan untuk dilakukan di sana, seperti hiking, berjemur, berkemah, mengamati burung, berenang, snorkeling, banana boat, melihat di bawah air dengan perahu kaca dan juga memancing. Selain itu, upacara tradisional pernikahan Bugis unik menjadi daya tarik lain wisata di pulau Karimunjawa.

27 Pulau di Karimunjawa:
1. Karimunjawa
2. Menyawakan
3. Kemujan
4. Parang
5. Tengah
6. Nyamuk
7. Menjangan Besar
8. Menjangan Kecil
9. Sambangan
10. Genting
11. Kembar
12. Sintok
13. Burung
14. Krakal Besar
15. Krakal Kecil
16. Cemara Besar
17. Cemara Kecil
18. Burung
19. Geleang
20. Cendikian
21. Seruni
22. Cilik
23. Katang
24. Bengkoang
25. Mrico
26. Batu
27. Gundul


Sebagian besar pantai di Kepulauan Karimunjawa pantai berpasir putih. Di sini Anda akan bebas untuk bersantai untuk menikmati dan bersantai sambil berenang, berjemur snorkeling, dan. Dari 27 pulau-pulau di Karimunjawa, ada 5 pulau yang sempurna untuk menyelam, snorkeling dan memancing. Bagi Anda yang tertarik untuk berenang atau snorkeling, Anda dapat mengunjungi The Tanjung Gelam, Menjangan Kecil dan Pulau Cemara Kecil, dan Anda yang lebih memilih untuk berjemur, kenyamanan tempat untuk dikunjungi adalah pantai berpasir putih

di Menjangan Besar dan Kecil Cemara. Untuk melihat kehidupan laut dari Kepulauan Karimunjawa, Anda dapat mengunjungi Gosong Cemara dan Pulau Burung dengan menyewa perahu nelayan. Kegiatan lain sepeda air, selancar air, hiking dan berkemah khususnya di Karimunjawa dan Pulau Kemujan. Para pengunjung juga bisa melihat ini Makam Sunan Nyamplung, Dia adalah seorang pemimpin di Kepulauan Karimunjawa, merupakan tempat bersejarah dimana Kapal pertama Belanda mendarat. Untuk mengunjungi setiap pulau, pengunjung dapat menyewa perahu bermotor.
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 comments: on "Pulau Karimun Jawa"

Post a Comment